Sekjen PKS: Insya Allah 2024 Kita Pimpin Indonesia

0
62
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi dalam Musayawarah Daerah serentak, Jakarta, Senin (28/12/2020). (Donny/PKSFoto)

Jakarta (28/12) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) serentak se-Indonesia. Dalam Musda ini, PKS mengumumkan nama-nama Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) periode 2020-2025.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dalam kunjungannya ke Musda Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar), menyampaikan optimismenya bahwa PKS akan memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

“Sadarilah kader PKS, setiap waktu itu ada tokohnya, hari ini kita berada di luar pemerintahan, insya Allah di 2024 kita ada di dalam pemerintahan, kita yang memimpin insya Allah,” kata Habib Aboe, di Jakarta, Senin (28/12/2020).

Pada kesempatan itu, Habib Aboe juga kembali mengingatkan bahwa fokus utama kepengurusan 2020-2025 adalah hanya 2 hal saja, yakni memperbanyak kader dan memenangkan elektoral di semua tingkatan.

Habib Aboe menambahkan, dalam menjalankan tugas sebagai pengurus PKS baik di tingkat pusat, wilayah, hingga daerah, jangan pernah beralasan program tidak berjalan karena tidak ada uang. Menurutnya, berjalannya Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar Ahad (27/12/2020) kemarin, dan Musda yang digelar hari ini secara serentak se-Indonesia adalah bukti bahwa uang bukan alasan untuk tetap bekerja.

“Jikalau kita bersungguh-sungguh dan serius, Allah akan mudahkan urusan kita,” ujar anggota DPR RI Fraksi PKS dari dapil Kalimantan Selatan 1 ini.

LEAVE A REPLY