Silaturahmi Ke PKS Lampung, Mahyeldi Beberkan Rahasia Kemenangan PKS di Pilgub Sumbar

0
1006

Bandar Lampung – Gubernur Sumatera Barat yang juga ke DPW PKS Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah mengunjungi kantor DPTW PKS Lampung disela-sela kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Jumat, 11/6/2021.

Kedatangan Mahyeldi pada Jumat sore tersebut diterima langsung oleh pengurus DPTW PKS Lampung, seperti Fahmi Sahsmita ketua MPW, Murdiansyah Mulkan sekretaris MPW, Tri Mulyono ketua DSW, dan jajaran pengurus DPW PKS yang dikomandani langsung oleh sang ketua umum Ahmad Mufti Salim.

Dalam sambutannya, Mufti Salim mengucapkan selamat datang kepada Mahyeldi di Provinsi Lampung, di bumi ruwa jurai. Mufti juga mengucapkan terima kasih disela-sela kesibukan kunjungan kerja, Mahyeldi menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama pengurus DPTW PKS Lampung. Mufti juga meminta Mahyeldi berbagi tips kepada pengurus PKS Lampung bagaimana memenangkan pilkada di Sumatera Barat.

“Selamat datang di bumi ruwa jurai kepada ustadz Mahyeldi. Terima kasih sudah menyempatkan hadir di kantor PKS Lampung. Mudah-mudahan dikesempatan yang singkat ini ustadz Mahyeldi bisa berbagi kisah, memberikan tips kepada kami pengurus PKS Lampung bagaimana memenangkan pilkada,” kata Mufti.

Mahyeldi pun memaparkan kisahnya dalam memenangkan pilkada di Sumatera Barat. Menurutnya apa yang disampaikannya ini bukan merupakan tips, tapi lebih pada berbagi pengalaman kepada teman-teman pengurus PKS Lampung.

Mahyeldi melanjutkan, ada empat faktor yang membuat PKS memperoleh kemenangan dalam pilkada Sumatera Barat. Pertama, kesolidan anggota PKS di Sumatera Barat. Menurutnya tidak bisa dipungkiri kesolidan anggota PKS dalam perjuangan di pilkada lalu menjadi salah satu sebab turunnya rahmat Allah kepada perjuangan PKS. Kedua, faktor keluarga yang sangat mendukung perjuangan, ketiga memperbanyak silaturahmi. Dalam sehari Mahyeldi bisa melakukan silaturahmi antara 15 sampai 20 titik. Faktor terakhir yang sangat penting adalah pertolongan Allah.

“Saya sangat merasakan sekali besarnya pertolongan Allah pada pilkada lalu. Banyak hal-hal luar biasa dan kejadian yang memudahkan langkah kami pada pilkada lalu,” ujar Mahyeldi.

LEAVE A REPLY