Pasca Cak Imin disebut sebagai Cawapres Anies, PKS Lampung Tegak Lurus Dengan Kebijakan DPP PKS Tetap Usung Anies Sebagai Capres RI 2024

0
623

Perkembangan politik nasional yang sedang dinamis akhir-akhir ini tak pelak juga berimbas di Bumi Ruwa Jurai. Merapatnya Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar bersama PKB ke Capres Anies Baswedan menandai peta politik baru.

Namun PKS bergeming tetap mendukung Anies dan menyerahkan Cawapresnya kepada Anies Baswedan, dengan tetap menghormati penghormatan internal partai lain.

Menyanggapi dinamika tersebut, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyatakan, PKS Lampung tegak lurus terhadap apa yang menjadi kebijakan DPP PKS.

DPW PKS Lampung yang akan menggelar Konsolidasi Pemenangan Caleg PKS se-Lampung, baik Caleg Pusat Dapil Lampung, Caleg Propinsi, maupun Caleg Kab/Kota se-Lampung pada Sabtu, 2 September 2023 di Hotel Syariah Nusantara Bandar Lampung akan tetap fokus berjuang untuk memenangkan PKS dan Capres Anies Baswedan pada tahun 2024.

“Kami tegak lurus dengan DPP untuk tetap berjuang memenangkan PKS dan Anies Baswedan sebagai Presiden RI periode 2024-2029. Dan Konsolidasi Caleg Besok dalam rangka itu”, tegas Mufti.

LEAVE A REPLY