Caleg PKS Bandarlampung Komitmen Anti KKN

0
279

Jelang masa kampanye pemilu 2024, PKS Bandarlampung mengadakan konsolidasi untuk seluruh pengurus dan calon anggota legislatifnya di Bandarlampung kemarin (26/11).

“salah satu keseriusan pelayanan PKS kepada masyarakat, kami meminta semua caleg PKS yang akan berjuang di pemilihan anggota DPRD Kota Bandarlampung untuk menandatangani komitmen anti korupsi dan komitmen pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui jalur legislatif”, ujar Muhammad Suhada, ketua DPD PKS Bandarlampung dalam sambutannya.

“kita tahu korupsi, kolusi, dan nepotisme menjadi hal yang mengkhawatirkan dan ujungnya hanya merugikan masyarakat. Sementara itu urusan perut masyarakat Bandarlampung masih perlu menjadi perhatian penting dari pemerintah kota”, tambah Suhada

PKS melalui kader dan juga anggota legislatif yang saat ini menjabat sudah melahirkan program-program pemberdayaan masyarakat untuk melahirkan masyarakat yang mandiri secara ekonomi.

“kita harap kalau pejabatnya tidak korupsi dan ditambah program yang tepat sasaran dan efektif, maka angka kemiskinan di Bandarlampung akan bisa semakin menurun”, tutup Suhada

LEAVE A REPLY