Mas Mufti: Pilkada Bukan Bertempur, Tapi Bikin Warga Bahagia dan Makmur, Sampai ke Dapur

0
284

 

Metro – Dua hari menjelang habisnya masa kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ahmad Mufti Salim dan Saleh Chandra tetap bersemangat lakukan program kampanye kreatif Mas Mufti Menyapa (M2M) dengan semangat ingin terus-menerus membahagiakan warga.

Strategi kampanye kreatif yang muncul akibat adanya keterbatasan situasi (Covid-19) itu, menurut Hardi (45) salah seorang warga kauman, sangat berhasil membahagiakan warga. Warga merasa ada kedekatan dengan Mas Mufti yang merupakan calon pemimpinnya.

Mas Mufti pun mengatakan bahwa Pilkada bukan bertempur, tetapi membuat warga bahagia dan makmur, sampai ke dapur.

“Pilkada bukan bertempur, tapi bikin warga bahagia dan makmur, sampai ke dapur,” ujar Mas Mufti usai kunjungannya menyapa dan berdialog bersama warga di Tejosari, Jumat (04/12/2020).

Pilkada menurutnya adalah awal dari tekad membahagiakan warga. Maka betapa utamanya jika sedari awal sudah membahagiakan warga dengan manyapa dan berdialog bersama secara door to door. Terlebih lagi, situasi pandemi Covid-19 memang sangat menganjurkan tidak mengadakan kampanye secara massal.

Diantara yang dikunjungi Mas Mufti dan Kiyay Saleh dalam kesempatan M2M ini adalah Ibu Sri (55) dan Bu Karni (45). Keduanya adalah pengrajin pisang kripik di Tejosari, Metro Timur.

Dalam kesempatan itu, selain berdialog, Paslon yang mempunyai Program Suka Sate ini berkesempatan masuk ke dalam kediaman Bu Sri dan Bu Karni hingga ke dapur. Melihat tempat diproduksinya kripik pisang yang menjadi penopang kehidupan ekonomi kedua keluarga tersebut.

Keduanya tampak bahagia. Bahkan, saat di dapur produksi Bu Sri, Mas Mufti dihadiahi kripik pisang buatannya karena amat berbahagia telah didatangi Mas Mufti.

LEAVE A REPLY