Presiden PKS: Ciptakan Kepemimpinan Level 5 untuk Persiapkan Indonesia Lebih Baik

0
149
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menghadiri Musyawarah Daerah di Hotel Aston, Jakarta, Senin (28/12/2020). (Donny/PKSFoto)

Jakarta — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meminta seluruh pemimpin daerah terpilih untuk menciptakan kepemimpinan level 5 pada acara Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Aston, Jakarta, Senin (28/12/2020).

“Mereka adalah tokoh-tokoh yang saya minta mereka menjadi tokoh kepemimpinan level 5. Kemudian saya minta soliditas di struktur ini juga diperkuat karena inilah yang akan menjadi kunci kemenangan kedepan,” pesan Syaikhu.

Syaikhu mengatakan kepemimpinan level 5 ini seperti yang dikatakan oleh Jim Collins dalam bukunya “Good to Great” merupakan kemepimpinan yang santun dan penuh kesederhanaan.

“Dia merupakan kepemimpinan yang penuh dengan kesantunan, kesederhanaan, tetapi juga tidak meninggalkan semangat yang membaja dan profesional,” jelas Syaikhu.

Sayikhu berharap dengan terciptanya kepemimpinan level 5 ini dapat membawa Indonesia lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan ini insya Allah kita mempersiapkan Indonesia kedepan lebih baik. Dan mudah-mudahan Allah juga menakdirkan momentum ini ada pada Partai Keadilan Sejahtera,” harap Syaikhu.

LEAVE A REPLY