Mufti Salim Ajak Kader dan Pengurus PKS Melayani dan Membela Rakyat Dengan Maksimal

0
1207
Mufti Salim

Bandar Lampung – Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Lampung melantik seluruh pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DED) dan Dewan Etik Daerah (DED) se provinsi Lampung sejak tanggal 26 sampai 28 februari secara virtual.

Dalam arahannya kepada seluruh pengurus MPD, DPD dan DED PKS se provinsi Lampung, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengajak kader dan seluruh pengurus PKS di 15 kabupaten dan kota untuk melayani dan membela rakyat dengan maksimal.

Mufti menuturkan, berdasarkan hasil survei terakhir litbang Kompas tingkat kepuasan masyarakat kepada pemerintahan jokowi menurun ke angka 52%. Disisi lain PKS mendapatkan kenaikan elektabilitas sebesar 7%.

“Presiden PKS ingin kenaikan elektabilitas kita bukan hanya karena limpahan suara dari masyarakat yang kecewa, tapi benar-benar masyarakat yang menyukai PKS dari pelayanan dan pembelaannya terhadap rakyat. Oleh karena itu mari seluruh kader dan pengurus PKS solid dan hadir melayani dan membela rakyat dengan maksimal,” kata Mufti, Minggu (28/2).

Terakhir, Mufti Salim berharap seluruh pengurus MPD, DPD dan DED yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Bisa melaksanakan amanah rakernas yang akan diselenggarakan pada awal maret ini.

“Harapan saya kepada pengurus daerah yang telah dilantik untuk sama-sama mendengarkan, memahami serta menjalankan amanah rakernas yang diselenggarakan esok hari. Tahun ini sebagai tahun konsolidasi memastikan PKS solid dan hadir di masyarakat,” pungkas Mufti.

LEAVE A REPLY