PKS Siap Dukung Program Gubernur Lampung Yang Berpihak Kepada Rakyat

0
95

Bandar Lampung – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung siap mendukung program kerja Gubernur Lampung yang berpihak kepada rakyat. Pernyataan tersebut diucapkan oleh ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim saat memberikan sambutan pada pembukaan rapat kerja wilayah (rakerwil) PKS Lampung, Sabtu (27/3), di Aula DPW PKS Lampung.

Menurut Mufti Salim, fokus kerja PKS setelah rakerwil ini adalah PKS lebih siap melayani dan membela masyarakat lampung. Dalam upaya melayani dan membela masyarakat Lampung ini maka seluruh pengurus dan kader PKS harus solid dan memiliki kapasitas yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Selain itu PKS juga harus mampu berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa.

“Begitu juga dengan pemerintah provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Bapak Arinal Junaidi, PKS harus bisa berkolaborasi dengan baik. PKS akan mendukung program kerja yang dijalankan oleh Pak Arinal selama itu berpihak kepada rakyat. Kita dukung penuh visi misi gubernur Lampung untuk mewujudkan Lampung berjaya,” kata Mufti.

Namun Mufti juga mengingatkan bahwa PKS akan tetap bersikap kritis konstruktif dalam mengawal program kerja gubernur Lampung. PKS akan kritis jika dirasa program yang dijalankan tidak pro rakyat. Namun PKS juga akan siap mendukung penuh jika program tersebut sangat bermanfaat bagi rakyat Lampung.

Sementara itu, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Qudratul Ikhwan dalam sambutannya mengatakan PKS telah banyak memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan provinsi lampung melalui kader-kadernya yang duduk di legislatif, baik di DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Kota seprovinsi Lampung. Karenanya gubernur Lampung berharap PKS mendukung program kerja pemprov Lampung untuk mewujudkan lampung berjaya.

LEAVE A REPLY