Pertama Kali Reses di Grenjeng Banjarsari, Ahmad Khuseini Disambut Antusias Warga

0
939

METRO–Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ahmad Khuseini menggelar Reses Pimpinan DPRD di Grenjeng Jalan Nuri RT 57 RW 12 Kelurahan Banjarsari Metro Utara dengan tetap menjalankan Prokes Covid 19, Jumat, 28/5/2021.

Dalam kegiatan reses yang dihadiri 40 warga perwakilan daerah pemilihan Metro Utara ini, membahas persoalan yang menjadi keluhan di tengah masyarakat yaitu jalan rusak, perbaikan drainase, dan kesulitan mendapatkan pupuk bagi petani.

“Pertama saya ingin mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. Saya pernah mengalaminya. Rasanya sangat tidak enak, yang terbayang adalah takut mati. Makanya saya tidak bosan untuk mengingatkan masyarakat,” ucapnya.

Wakil Ketua II DPRD Kota Metro ini juga menjelaskan tugas dan fungsi anggota legislatif berupa legislasi, budgeting, dan pengawasan kepada masyarakat sebagai edukasi politik.

Marjuni, perwakilan warga menyampaikan aspirasinya atas persoalan yang ada.
“Pertama kami ucapkan terima kasih. Aspirasi kami sebelumnya terkait pembangunan jalan telah direalisasikan, meskipun masih dalam tahap pengerjaan. Selanjutnya, kami ingin sampaikan terkait persoalan pupuk yang sulit kami dapatkan. Kami ingin segera ada solusi agar kami bisa panen,” ucapnya.

Selain itu, Huda, salah satu warga yang menghadiri reses mengapresiasi apa yang dilakukan Ahmad Khuseini. “Baru pertama kali ada reses pimpinan DPRD di sini. Saya bersyukur sekali karena Pak Wakil bisa masuk ke semua golongan tanpa ada jarak. Saya juga menilai bahwa beliau tidak hanya butuh kepada masyarakat pada saat kampanye, tapi setelah jadi pun tak segan bertemu langsung dengan masyarakat. Bahkan, tadi sama-sama kita dengar beliau siap diundang di kegiatan masyarakat, selagi ada di tempat pasti akan hadir,” ucap Huda.
[soe]

LEAVE A REPLY