Sambil Sepeda Santai, Aep Sambangi Konstituen di Raja Ratu

0
115

Olahraga bersepeda yang saat ini semakin marak di era pandemi juga dilakukan oleh Aep Saripudin, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung. Minggu, 6 Juni 2021

Dengan di dampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung Agus Djumadi, Aep melakukan olahraga sepeda santai sambil menyambangi konstituen di jalan Raja Ratu, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung.

Tidak sekali ini saja Aep menyambangi daerah tersebut. Sebagai penceramah Aep juga seringkali mengisi khutbah, imam sholat jumat, dan mengisi kultum ramadhan di Masjid Al-Haq yang terletak di daerah tersebut. Tidak hanya kegiatan keagamaan, Aep juga pernah menyambangi ibu-ibu yang sedang berolahraga Voli. Namun untuk kali ini Aep menyambanginya dengan sambil bersepeda.

Salah seorang warga Raja Ratu Purwodiyono yang kebetulan ditemui mengatakan Aep memang sering berkunjung ke Raja Ratu untuk melakukan kegiatan atau sekedar silaturahim ngobrol.

“Ya, pak Aep memang sering berkunjung kesini untuk melakukan kegiatan atau sekedar silaturahim ngobrol.” Kata Yono sapaan akrab Purwodiyono.

Senada dengan Yono, Aep juga mengatakan ia memang sering menyambangi konstituennya di Raja Ratu untuk melakukan kegiatan atau sekedar menjalin silaturahim.

“Saya memang rutin ketemu warga silaturahim dan Ngobrol. Ya, sepekan atau dua pekan sekali saya sambangi warga”. Kata Aep

Kegiatan ini sering dilakukan Aep agar dirinya sebagai pejabat publik tidak boleh jauh dengan rakyat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang merupakan tugas anggota legilatif.

Menyikapi dinamika yang ada di internal dewan, Aep berharap semua bisa dapat segera diselesaikan di internal Dewan agar agenda kedewanan yg sudah tidak tidak tertunda

“Mudah-mudahan semua bisa segera selesai. Khawatir kalau tidak selesai akan tertunda kegiatan dewan. Beberapa waktu terdekat akan ada agenda dewan pembahasan LPJ APBD 2020, dan juga RPJMD.” Ujar Aep.

LEAVE A REPLY