Semangat sehat, PKS Pesawaran Laksanakan Vaksinasi Massal

0
190

Pesawaran – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( DPD PKS) Pesawaran, melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat Pesawaran di kantor PKS Pesawaran, Jumat, 8/10/2021. .

Vaksinasi massal yang dilakukan PKS Pesawaran merupakan bentuk kontribusi PKS dalam membantu pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi Covid-19 di Pesawaran dan membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Ketua DPD PKS Pesawaran Yudi Handoko mengatakan, masyarakat dapat bersama-sama melawan Covid-19 dengan melaksanakan vaksin yang dilaksanakan baik oleh pemerintah maupun oleh PKS.

Meski begitu masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan baik di sekolah, Masjid Pasar, tempat kondangan, dan tempat publik lainnya.

“karena bukan berarti ketika sudah vaksin, kita tidak menjaga protokol kesehatan,” kata Yudi.

Di lain pihak, anggota DPRD Pesawaran Atut Widiarti, mengatakan bahwa masa yang berat di pandemi telah berlalu, namun Covid-19 belum berakhir. Atut mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama bangkit,

“Ayo bersama-sama membangkitkan kembali perekonomian di Pesawaran. Karena UMKM dan semua pelaku ekonomi sangat terdampak, apalagi setelah PPKM yang lumayan panjang. Semua elemen di Pesawaran bekerjasama memulihkan ekonomi Pesawaran,” Kata Sekretaris Fraksi PKS Pesawaran ini.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh PKS Pesawaran berjalan dengan baik. Warga antusias untuk ikut vaksin di kantor PKS.

Rita, salah satu warga yang tinggal di Wiyono, Pesawaran, mengatakan vaksin di PKS menyenangkan, warga disambut dengan ramah dan tidak berdesak-desakan.

“Terimakasih PKS, pelayanan vaksini di sini ramah, tidak berdesak-desakan, eh pulangnya juga dikasih oleh-oleh,” ujar Rita.

LEAVE A REPLY