Gelar Vaksinasi Massal, Wujud PKS Pelayan Rakyat

0
136

Metro –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro sukses menggelar vaksinasi massal dosis kedua untuk kader, simpatisan, dan masyarakat Kota Metro di halaman Kantor PKS Metro, Jalan A.H Nasution No. 56, Yosorejo, Metro Timur Selasa (16/11/2021).

Acara yang digelar dalam rangka ikut mensukseskan program GAS VAKSIN (Gerakan Aksi Serentak Vaksin) ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wib.

Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat Metro sebagai bentuk pelayanan PKS kepada masyarat dalam upaya pembentukan _herd immunity_ (kekebalaln kelompok) untuk mengatasi wabah Covid-19.

Ernawati, salah satu warga Banjarsari yang ikut giat vaksinasi mengaku bersyukur karena ikut vaksinasi. “Alhamdulillah, saya telah vaksin ke 2 seperti anjuran pemerintah lewat PKS Metro. Bersyukur karena setelah vaksin tidak ada keluhan apa-apa, sehat semua. Panitia membagi peserta sesuai jadwal di masing-masing kecamatan, jadi meski ratusan orang vaksin dari berbagai kecamatan, bahkan ada yang dari luar Metro tapi berjalan tertib.”

Ahmad Khuseini, Ketua DPD PKS Metro mengatakan bahwa giat vaksinasi ini adalah salah satu bentuk sinergisitas PKS bersama Pemerintah Kota Metro dalam program pencegahan Covid-19 di Kota Metro. “Giat vaksin ini merupakan bentuk sinergisitas dengan program Pemerintah Kota Metro dalam pencegahan Covid-19 dan pemenuhan target capaian vaksin di Bumi Sai Wawai. Semoga giat vaksin ini bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas. Kami pun mengucapkan terima kasih kepada OJK Lampung, Dinkes Metro, Polres yang selalu sinergi dalam program vaksinasi, dan apabila ada kekurangan dari panitia kami mohon maaf,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung meminta kepada seluruh kader maupun pengurus partai untuk terus berpartisipasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terus berpartisipasi dalam melayani rakyat perlu untuk selalu dihadirkan. Kegiatan ini adalah upaya untuk menguatkan jati diri PKS sebagai pelayan rakyat,” pungkasnya.[Soe]

LEAVE A REPLY