Jelang Hari Ibu, BPKK PKS Metro Gelar Parade Senam Nusantara

0
405

Metro – Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro yang terhimpun dalam Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) akan mengadakan Parade Senam Nusantara di lima Kecamatan di Kota Metro dalam rangka Hari Ibu.

Senam Nusantara adalah senam yang dirilis oleh tim dari Bidang Kepanduan dan Olahraga PKS.

Sekretaris BPKK PKS Metro, Susi Dewi, mengatakan momentum hari ibu bisa menjadi sarana perempuan PKS lebih dekat lagi dengan kaum ibu.

“Dengan adanya momentum hari Ibu, saya harap Perempuan PKS Kota Metro dapat lebih dekat dengan masyarakat, khususnya para ibu di Metro. Dalam kegiatan ini juga kami hadirkan pembagian paket sayuran gratis, bukti cinta kepada para Ibu. Saya juga berharap perempuan PKS lebih sehat fisiknya. sehingga mampu mewujudkan keluarga bahagia, sehat dan sejahtera,” kata Susi.

Lina, Ketua Instruktur Senam Nusantara Perempuan PKS Kota Metro mengatakan,  Senam dengan durasi 25 menit ini akan diadakan di lima lokasi dalam waktu empat hari.

“Parade Senam Nusantara akan diadakan mulai tanggal 2 Desember di Metro Barat, dilanjutkan tanggal 4 di Metro Timur, tanggal 5 di Metro Pusat dan Selatan, terakhir di Metro Utara tanggal 6 Desember. Warga yang ingin bergabung bisa menghubungi kader perempuan PKS terdekat,” tutur Lina.

Lina melanjutkan, bahwa dalam momentum hari ibu, selain parade senam nusantara, akan diadakan juga pembagian paket sayuran gratis dan penyuluhan kesehatan.

“Alhamdulillah, saat ini Perempuan PKS Kota Metro yang tergabung dalam satuan Instruktur Senam Nusantara juga sudah latihan sejak dua pekan lalu untuk tampil maksimal saat memandu senam pada saat pelaksanaan nanti,” pungkas Lina.

LEAVE A REPLY