Ketua DPD PKS Lampung Timur Lantik Ketua Garuda Keadilan

0
138

Way Jepara – Ketua DPD PKS Lampung Timur Muslih Haryono melantik Ketua Garuda Keadilan (GK) periode 2023 – 2024 di kantor DPD setempat, Sabtu, 21 Januari 2023.

Muslih berpesan kepada seluruh anggota Garuda Keadilan (GK) agar menjadi anak-anak shalih kebanggaan orang tua.

“Kalian adalah anak-anak hebat yang menjadi anugerah bagi kedua orang tua, maka jadilah pemuda yang berprestasi dunia akhirat,” tutur Muslih kepada hadirin.

Muslih juga menanyakan kesiapan anak-anak muda tersebut untuk menjadi kebanggaan dan anugerah bagi orang tua. Serentak mereka menjawab, “siap”.

Dalam kesempatan tersebut Muslih juga menjelaskan pentingnya mewadahi generasi muda untuk berekspresi, agar mereka tetap terarah dan tidak terjebak pada pergaulan bebas di luar sana.

“Anak-anak kita membutuhkan wadah dan tempat untuk berekspresi. Oleh marenanya sangat penting menyiapkan sarananya agar mereka bisa mengekspresikan diri di tempat yang tepat dan terarah. Ini juga sebagai antisipasi agar mereka tidak terjebak pada kerasnya pergaulan bebas yang saat ini terjadi di tengah-tengah kita. Mudah-mudahan melalui Garuda Keadilan anak-anak kita mampu tumbuh produktif,” jelas aleg DPRD Lamtim tersebut.

Adapun ketua Garuda Keadilan (GK) Lampung Timur yang terpilih adalah Hilmi Muhammad. Pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Ketua Garuda Keadilan (GK) Lampung.

LEAVE A REPLY