Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim Bantu Korban Banjir Di Kotabumi

0
551

Kotabumi – Peduli korban banjir di Kabupaten Lampung Utara, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Lampung Utara bersama Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, turun langsung menyalurkan bantuan ke warga yang terdampak bencana banjir.

Ahmad Mufti Salim menjelaskan, sebagai partai yang mempunyai tagline melayani rakyat, maka dengan adanya bencana ini PKS gerak cepat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Di lokasi tesebut, Mufti membantu memberikan air minum dan makanan siap santap.

“Tentu yang kami berikan tak sebanding dengan apa yang dirasakan warga yang terkena dampak banjir. Terlebih air sudah menggenangi rumah hingga separuh badan rumah. Tapi, kami berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir,” tutur Mufti.

Namun demikian, lanjut Bacaleg DPR RI Dapil Lampung 2 ini, bahwa hal tersebut merupakan bagian dari solidaritas keluarga besar PKS.

“Tetap sabar ya Pak, Bu. Mudah-mudahan air yang menggenang segera surut, sambil kita cari akar problem utama dari banjir kali ini. Kami berharap banjir ini segera surut, agar masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” kata Mufti Salim.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Lampung Utara, Rahmatullah, mengungkapkan, bahwa pihaknya akan melakukan langkah preventif untuk pencegahan bencana kedepan.

“Salah satunya melalui wakil kami di DPRD Lampung Utara. Kita akan meminta untuk mengkomunikasikan dengan orang nomor satu di Lampung Utara, sehingga ke depan harapannya Lampung Utara terhindar dari banjir seperti ini lagi,” ujarnya.

Sawiyo dan Nasrullah, perwakilan warga RT 4 dan RT 11, Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan solidaritas keluarga besar PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

“Terimakasih Pak Mufti, Pak Rahmat atas kepedulian PKS, Insya Allah berarti bagi kami dan keluarga, ” kata Sawiyo.

LEAVE A REPLY