PKS Terima Forum Komunikasi Relawan Anies

0
427

Bandar Lampung – PKS Lampung menerima kunjungan Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan yang dipimpin oleh Ike Edwin atau yang akrab disapa Dang Ike, Jumat (10/3), di GSG PKS Lampung.

Forum Komunikasi Relawan Anies ini terdiri dari berbagai gabungan kelompok relawan seperti relawan Proanis, GARNIS, Papi Mami Lampung, APIK, KBW, dan relawan lainnya.

Dalam pemaparannya, Dang Ike menyampaikan bahwa maksud mereka mengunjungi PKS dalam rangka menyatukan gerak langkah bersama untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada 2024.

Dang Ike ingin semua relawan dan partai pengusung saling bersatu.

“Pesan saya jangan ada kompetisi diantara relawan, apalagi sampai ada keributan dan perpecahan. Karena tujuan kita sama, yaitu memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden FI 2024. Kita harus bersatu, kompak, dan menyusun strategi yang baik untuk memenangkan Pak anies” sambungnya,” ucap Dang Ike.

Sekretaris DPW PKS Lampung, Agus Kurniawan yang mewakili Ketua DPW PKS, mengatakan sangat menyambut baik kehadiran Forum Komunikasi Relawan Anies ini. Dengan adanya forum pemersatu seperti ini, relawan bisa menjadi fokus serta memiliki gerak dan langkah yang sama dalam memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024.

“Hari ini mudah mudahan awal dari sinergi untuk membahasa bentuk konkrit dalam rangka mendukung Pak Anies sebagai presiden dan disisi lain PKS menang,”kata Agus.

LEAVE A REPLY