Apel Siaga Pemenangan, 352 Anggota PKS Lampung Timur Ikrar Pemenangan PKS dan Anies Baswedan

0
536

Way Jepara – Sebanyak 352 anggota PKS Lampung Timur mengikuti apel siaga pemenangan pemilu 2024 di Lapangan PU Kecamatan Way Jepara, Ahad, 19 Maret 2023.

Berasal dari berbagai utusan DPC se-Lampung Timur, peserta apel tampak antusias di tengah teriknya matahari. Bahkan para ibu dengan segala kerumitannya tetap bersemangat mengikuti hingga akhir.

Muslih Haryono, Ketua DPD PKS Lampung Timur yang bertindak sebagai instruktur mengatakan bahwa dengan kesungguhan kita, mudah-mudahan Allah akan menurunkan kemenangan untuk PKS dan Anies Baswedan di tahun 2024.

“Angggota, relawan dan simpatisan PKS harus bersungguh-sungguh dalam pemenangan 2024 mendatang. Mudah-mudahan Allah memberi kemenangan dengan sebab usaha dan doa kita,” kata Muslih.

Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim pun menyampaikan arahannya yang diwakili oleh Sabiqul Iman. Dalam amanatnya, beliau mengingatkan kepada seluruh anggota PKS untuk senantiasa menjaga kekompakan dan soliditas. Baik kepada Allah, sesama anggota, struktur, masyarakat, bahkan pesaing. Dengan berprinsip pada 3A yakni, akur, adem, asyik.

Selain itu Mufti Salim juga menghimbau seluruh anggota dan relawan untuk saling tolong-menolong dalam menjemput kemenangan. Karena kemenangan tidak bisa didapat dengan pangku tangan saja.[]

LEAVE A REPLY