Siap Menangkan Anies 2024, PKS Bandar Lampung Gelar Apel Siaga bersama Para Relawan Anies Baswedan

0
497

Bandar Lampung (19/03) – Sebagai bentuk keseriusan PKS pada pesta demokrasi tahun 2024, tagline PKS Menang Bersama Rakyat rasanya akan terwujud di depan mata. Hal tersebut terpancar pada kegiatan Apel Siaga DPD PKS Bandar Lampung pada 19 Maret 2023 di gedung DPTW PKS Lampung.

Jargon ‘PKS Menang Anies Presiden’ menggema di setiap sudut ruangan yang dihadiri oleh Kader Pelopor PKS Bandar Lampung dan dari berbagai Komunitas Relawan Anies Baswedan pada kegiatan tersebut.

Tidak kurang dari 500 peserta hadir memenuhi ruangan tersebut. Turut hadir Ketua MPW PKS Lampung Johan Sulaiman, Perwakilan Ketua DPW PKS Lampung, Ketua MPD PKS Bandar Lampung Agus Djumadi, Ketua dan Sekretaris DED Fahrurrozi dan Yuni Karnelis, Jajaran pimpinan DPD, dan para Aleg PKS Kota Bandar Lampung.

Muhammad Suhada selaku Ketua DPD menyampaikan bahwa, “Langkah kita makin serius menuju kemenangan PKS Tahun 2024. Tidak kurang dari 331 hari persiapan kita menyambut PKS Menang Anies Presiden kita songsong dengan penuh kebahagiaan.”

“Dalam perjalanannya, kita tidak gentar dengan dinamika yang ada, kita saling bersinergi menjemput kemenangan ini. PKS siap berkolaborasi bersama seluruh unsur masyarakat. PKS milik rakyat, setiap saat melayani rakyat. Kita akan terus bergerak yang dibersamai Pertolongan Allah, sehingga kemenangan ini tidak akan lama lagi,” tegas Suhada dalam sambutannya.

Refnini, salah seorang relawan Anies Baswedan menuturkan rasa bangganya pada kesolidan PKS, “Saya terharu dengan semangat PKS. Maka dalam memupuk semangat ini, kami siap turut berjuang memenangkan Anies sampai titik darah penghabisan.”

Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan Pembacaan SK BCAD Kota dan Arahan Pemenangan oleh Ketua MPW PKS Lampung.

Kegiatan ditutup dengan do’a dan poto bersama.

LEAVE A REPLY