PKS Lampung Kick Off Kampanye Pemilu 2024

0
259

Bandar Lampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung melakukan Kick Off Kampanye Pemilu 2024 yang berpusat di kantor DPW PKS Lampung dan dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom dan Youtube, Kamis (30/11).

Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) DPP PKS wilayah Sumbagsel, Ahmad Junaidi, Auly, dalam sambutannya mengatakan Pemilu 2024 sudah memasuki masa kampanye. Maka momentum ini harus dimanfaatkan untuk hal-hal yang baik dan nyata dalam rangka mewujudkan kemenangan PKS.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat terhadap PKS semakin meningkat, ini terkait dengan kerja-kerja legislatif kita baik di DPR RI maupun DPRD Provinsi serta kabupaten/kota. Karena ini momentum yang baik, maka saya mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk mengambil momentum ini dengan sebaik-baiknya,” kata Junaidi.

Junaidi melanjutkan, bahwa DPP PKS sudah mencanangkan kampanye gagasan secara nasional, ini akan melengkapi mommentum baik, karena PKS menawarkan program dan gagasan yang apabila Allah izinkan menang, PKS akan berusaha mewujudkannya.

“Tema besar kampanye gagasan PKS adalah Indonesia Kaya Serakyat-rakyatnya. Kita semua tahu, Indonesia adalah negara kaya, tapi kekayaan ini belum mampu dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. PKS ini kekayaan Indonesia ini dirasakan oleh rakyat, maka apabila PKS diizinkan Allah menang, PKS akan berusaha mewujudkan hal tersebut,” jelas Junaidi.

Gagasan lain adalah pangan murah, kerja gampang, sehat mudah. Ksejeahteraan juga diukur bagaimana rakyat mendapatkan pangan secara murah, langkah pangan murah ada dipenjabaran kampanye gagasan yang kana disosialisasikan oleh kader-kader pks.

Kerja gampang, banyaknya angkatan kerja yang belum kerja akan berusaha diwujudkan dengan menciptsakan banyak lapangan kerja baru

Sehat mudah, bagaimana sehat itu betul2 menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas dan harga yang murah yang bisa dijangkau masyarakat indonesia.

LEAVE A REPLY