Peringati Haornas, PKS Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Meja

0
161

Bandar Lampung – Dalam Rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, Deputi Kebugaran dan Olahraga Bidang Pandu DPW PKS Lampung menggelar pertandingan persahabatan tenis meja antara Persatuan Tenis Meja (PTM) Orens DPW PKS Lampung dengan PTM Asyifa Sergumas, Natar, Lampung Selatan, Kamis, 9/9/2021.

Dalam sambutan sebelum pertandingan dimulai, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa peringatan Haornas dilakukan secara sederhana dengan mengadakan pertandingan persahabatan antara PTM Orens DPW PKS Lampung dan PTM Asyifa Sergumas. Melalui momentum tersebut, Mufti mengajak masyarakat Lampung untuk lebih gemar berolahraga.

“Kepada masyarakat Lampung pada umumnya dan para kader serta simpatisan PKS mari kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Mari jaga kesehatan tubuh kita dengan berolahraga. Tubuh yang kuat akan menopang jiwa yang kuat juga. Tubuh yang sehat juga memudahkan kita dalam melakukan kebaikan dan amal ibadah,” kata Mufti.

Perwakilan PTM Asyifa Sergumas, Solehan, sangat gembira dengan undangan peertandingan persahabatan ini, selain berolahraga dan menyehatkan tubuh, juga bisa menjalin silaturahmi dan menambah teman-teman sesama pecinta olahraga tenis meja.

“Kami senang sekali diundang ke kantor DPTW PKS Lampung, ternyata teman-teman dari PKS juga ada yang menyukai tenis meja. Ini menjadi hal positif, dan semoga ke depan bisa lebih sering sparring partner dengan PTM Orens DPW PKS Lampung,” ujar Lehan panggilan akrab Solehan.

LEAVE A REPLY